Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop

Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop - Hallo sahabat Cah Boemiareyou, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Android, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop
link : Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop

Baca juga


Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop

Topik pembahasan kali ini yaitu tentang bagaimana caranya bermain game COC menggunakan PC atau laptop.
Game Clash Of Clans merupakan sebuah game strategi terpopuler yang paling banyak dimainkan oleh para pengguna Android dan iOS
Game clash of clans yang sering disebut coc ini merupakan game yang bergenre strategi. Para pemain harus membuat pasukan, menyerang musuh, dan mencari uang dan elixir. Untuk membuat pasukan para pemain harus membuatnya di barracks dengan menggunakan elixir. Elixir di dapat dari elixir collector dan mengambilnya dari base lawan. Untuk mengupgrade bangunan dan membangun dibutuhkan gold yang teradapat di gold mine dan daerah lawan. Di sini para pemain juga bisa bergabung di clan teman atau orang lain untuk ikut war/perang antar clan.

Baca Juga


Untuk bisa bermain game coc adanda harus terlebih dahulu menginstall emulator bluestacks pada PC atau Laptop anda
Sebelum menginstall emulator android ini sebaiknya sobat perhatikan beberapa poin berikut:

  1. Pastikan anda Login sebagai Adminisator di PC atau Laptop anda

  2. Pastikan PC atau Laptop anda setidaknya memiliki kapasitas RAM kurang lebih 2GB supaya hasilnya maksimal

  3. Pastikan PC atau Laptop anda memiliki diskspace 4GB untuk menyimpan Android Apps atau games dan data


Jika poin-poin diatas kiranya sudah anda penuhi, mari kita lanjutkan cara menginstall game COC pada PC atau Laptop anda.
Berikut langkah-langkah cara menginstall game COC pada PC atau Laptop:

  1. Silahkan download terlebih dahulu Bluestaks (www.bluestacks.com/download.html)

  2. Jalankan file Bluestacks kemudian install

  3. Jika emulator bluestacks sudah terpasang pada PC atau Laptop anda, kemudian jalankan bluestacks app player untuk memulai step menginstall game COC pada emulator bluestacks

  4. setelah emulator bluestacks terbuka, kemudian klik icon pencarian yang berada  pojok kiri dan ketikan Clash Of Clans

  5. Akan muncul logo game COC dan silahkan klik untuk melanjutkan ke tahap selanjutnya

  6. Kemudian anda akan diarahkan ke google play store dan silahkan klik install untuk memulai mendownload game COC pada PC atau laptop anda

  7. Proses download berjalan dan tunggu hingga selesai

  8. Setelah proses download dan installasi selesai, silahkan kunjungi All Apps untuk memastikan game COC telah terinstall pada emulator blustacks anda.

  9. Jalankan ikon COC untuk memulai permainan.


Diatas merupakan salah satu solusi bermain game coc pada PC atau Laptop anda. Selain game COC anda juga bisa memasang aplikasi Android lainya.
Semoga artikel diatas bisa membantu anda tentang bagaimana cara bermain game COC pada PC atau Laptop. Saya rasa cukup sekian dan terimakasih sudah mampir di blog sederhana saya.
Salam sukses..


Demikianlah Artikel Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop

Sekianlah artikel Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Memainkan Game COC Pada PC Atau Laptop dengan alamat link http://cahboemiareyou.blogspot.com/2017/01/memainkan-game-coc-pada-pc-atau-laptop.html