Cerita Lucu

Cerita Lucu - Hallo sahabat Cah Boemiareyou, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cerita Lucu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cerita Lucu
link : Cerita Lucu

Baca juga


Cerita Lucu

Cerita lucu hadir lagi nih sob. Cerita lucu yang saya posting ini salah satu yang terdapat dalam pembelajaran dalam bahasa indonesia di tingkat SMA dan SMK.

"ANEKDOT"
 Anekdot adalah cerita singkat dan lucu atau menarik yang mungkin menggambarkan kejadian atau hal yang sebenarnya , anekdot bisa saja sesingkat pengaturan dan provokasi dari sebuah kelakar karena anekdot selalu disajikan berdasarkan pada kejadian yang nyata dengan melibatkan orang-orang yang sebenarnya, apakah terkenal atau tidak, biasanya disuatu tempat yang dapat diidentifikasi.

Baca Juga


Berikut contoh yang mau saya berikan buat hiburan untuk sobat yang lagi galau atau butuh hiburan

Bodrex


"Suatu hari dibulan puasa , ada seoarang kakek sedang puasa tiba tiba kepalanya sakit, dengan panik sikakek langsung meminum obat bodrex yang tersedia dirumahnya, cucunya melihat kejadian itu langsung bertanya, “Kakek kan lagi puasa, kenapa minum obat ?” tanpa tampang berdosa, si kakek pun langsung menjawab, “ itulah okenya bodrex, bisa diminum kapan saja !!"


Kesetrika

"Disiang hari yang panas, ada seorang pria datang kerumah sakit dengan kedua telinganya yang terkena luka bakar, Dokter : “Kenapa telinga anda” Pasien : “Begini dok, tadi saya sedang menyetrika pakaian saya, nah waktu saya sedang menyetrika, tiba-tiba telepon bordering, karena reflek, seketika itu seketrika yang saya pegang saya tempelkan ditelinga kanan saya dok.”  Dokter: “ Ooo.. saya paham keluhan anda, terus telinga yang satunya lagi kenapa ? Pasien : “ Lah itu dok si bego itu nelpon lagi"


Sekolah Bertaraf Internasional

Suatu hari di suatu sekolah negeri Antah Berantah, seorang guru memberi tahu kepada murid-muridnya bahwa sekolah mereka akan menjadi sekolah SBI.Guru : Anak-anak, ada kabar gembira untuk kita semua. Sekolah kita sebentar lagi akan menjadi sekolah SBI (Sekolah Bertaraf Internasional). Nah, untuk menyambut hal ini, saya mau tanya apa yang akan kalian siapkan. Joni, apa yang akan kamu untuk menyambut ini?Joni : Belajar bahasa Inggris agar lebih mahir dalam berbicara bahasa Inggris.Guru : Bagus sekali. Kalau kamu, Jono?Jono : Harus siap uang, Pak.Guru : Lho kok uang?Jono : Ya Pak. Soalnya kalau sekolah kita statusnya sudah SBI, pasti bayarnya lebih mahal. Masa sih SBI bayarnya sama kayak sekolah biasa? Udah gitu, pasti nanti diminta iuran untuk ini itu.Guru : Jawabanmu kok sinis sekali? Begini lho, kalau sekolah kita bertaraf internasional artinya sekolah kita itu setara dengan sekolah luar negeri. Jadi, kalian seperti sekolah di luar negeri.Jono : Tapi Pak, kalau menurut saya, SBI itu bukan Sekolah Bertaraf Internasional, tapi Sekolah Bertarif Internasional.Akhirnya guru tersebut kebingungan membalas kata-kata Jono dan langsung membahas materi pelajaran.Sebagai informasi tambahan, Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) sekarang sudah dibubarkan oleh MK.


Demikianlah Artikel Cerita Lucu

Sekianlah artikel Cerita Lucu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cerita Lucu dengan alamat link http://cahboemiareyou.blogspot.com/2017/01/cerita-lucu.html